Rabu, 26 November 2014

MENANAM RUMPUT SWISS MUDAH JANUARI TAHUN 2024



*Kami petani dan suplayer rumput taman melayani pembelian berbagai jenis rumput taman partai besar dan kecil.

*Harga rumput taman mulai harga rp.16.000  / m2 hingga 22.000 / m2 tergantung jenis rumputnya.

*catatan :
- Harga belum termasuk biaya angkutan dan jasa tanam.
- Bisa diambil sendiri di kebun
- Bisa di antarkan saja tapi di tanam sendiri
- Pengiriman rumput 50 - 100 m2, menggunakan angkutan pickup / L300
- Pengiriman rumput 200 - 350 m2, menggunakan angkutan truck ban dobel

* Stock rumput yang kami jual adalah 
- Rumput Gajah mini
- Rumput swiss
- Rumput golf 
- Rumput lamuran ( embun pagi )
- Rumput jepang 
- Rumput gajah besar
- Rumput bermuda
- Rumput manila ( zoysia )

* Harga diatas sewaktu bisa turun dan naik tergantung kondisi cuaca dan stocknya.

Untuk info lebih jelas bisa menghubungi saya klik dibawah ini 👇😊😊

Foto foto dibawah ini proses kerja saya penanaman rumput swiss.
















Setelah 3 minggu penanaman hasilnya seperti ini di tambah hiasan batu sikat jadi lebih cantik halamannya.





Trimkasih😁😁✌


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.