Senin, 16 November 2015

jual rumput manila ( kirim kebanjarmasin kalimantan selatan memori kerja kita ) Januari Tahun 2024


Memori panen rumput manila kiriman ke 2 untuk banjarmasin , sayang pengambilan pas musim kering jadi rumput tidak begitu bagus. krana konsumen ada kontrak bulan desember harus selesai proyek lapangan bolanya mau tak mau rumput umur 3 minggu terpaksa diambil juga.
kabar baiknya kiriman pertama sukses ditanam subur walaupun perjalanan ada kendala waktu , sampek ke banjarmasin 5 hari. Untuk pengiriman menggunakan truk tronton, fuso , kontener atau sejenisnya rumput harus di taruh dalam karung tempat karung brambang/bawang, selain memudahkan pengangkutan juga menjaga rumput tidak berserakan sewaktu dipindah pindah. Selain itu menggunakan angkutan truk besar kita harus oper 2 kali soalnya armada truk besar tidak bisa masuk kampung atau kelokasi budidaya. go green banjarmasin.
Jika teman teman ada yang ada yang membutuhkan rumput manila bisa pesen dulu kesaya.
hub HARIYONO. HP 085334427496.

INFORMASI HARGA dan KETERANGANNYA

#harga rumput taman rp.16.000/m2 - rp.22.000/m2 ( belum ongkir ).
#harga rumput taman sekalian tanam mulai dari rp.25.000/m2 , syarat area lokasi sudah tertata rapi tanah taman (belum ongkir)
# harga sewaktu waktu bisa berubah
#. maaf hanya melayani pengambilan minim 100 m2

stock rumput yang tersedia
rumput gajah mini,jepang,swiss,bermuda,golf, gajah besar, lamuran,manila ( zosya materella ).


INFO SEPUTAR PROFIL DAN PEKERJAANKU BISA BUKA WEB SAYA www.rumputtamanmalang.com DAN http://jasahiastaman.blogspot.co.id/

MATUR NUWON

   
                                        


                                      







0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.