Jumat, 11 Desember 2015

Penanaman rumput manila banjarmasin kalimantan selatan Januari Tahun 2024

Memori penanaman rumput manila dilapangan sepak bola banjarmasin 

Harga jual rumput manila zoysia matrella di banjarmasin klik DAFTAR HARGA

Dibawah ini adalah bukti kerja proses penanaman rumput manila di stadion banjarmasin. Rumput kami kirim dari malang jawa timur. Ditempat budidaya rumput kita mulai dari awal pembibitan hingga proses panen di jaga oleh ahli ahli tukang rumput, jadi menghasilkan kwalitas rumput yang bagus dan subur. Pemilahan rumput manila sangat cocok karena rumput ini tahan cuaca panas dan tahan dengan beban berat. Umur rumput ini bisa bertahan puluhan tahun jika dirawat dengan baik dan benar. Kelebihan rumput manila daunnya bisa tumbuh sangat lebat bisa menghalau gulma tanaman liar. Rumput ini sangat cocok di gunakan untuk iklim tropis yang ada di indonesia.
Untuk informasi harga rumput manila bisa hubungi saya :
 HARIYONO 
085851472116 ( WHATSAPP)

INFORMASI PROFIL DAN PEKERJAAN SAYA BISA KLIK WEBSITE SAYA DIBAWAH INI
www.rumputtamanmalang.com

BACA JUGA : RUMPUT BERMUDA JUGA COCOK UNTUK LAPANGAN SEPAK BOLA INDONESIA


Foto proses tanam












0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.