Senin, 16 Mei 2016

Harga rumput gajah mini, jepang, swiss, golf, lamuran, manila Januari Tahun 2024


FOTO FOTO MEMORI PEKERJAAN SAYA MENANAM RUMPUT GAJAH MINI DI KAB. KEDIRI KEC.BANYAKAN JAWA TIMUR

Bongkar muatan lokasi cukup jauh dengan jalan aspal, jadi terpaksa kita pakai sistim oper jadi lebih ringan. ayo semangat teman teman. 



    

   

        

proses tanam rumputnya

    

    


penanaman rumput dan bunga sekaligus penataan jalan setapak 

         

           

    

sesudah 3 minggu selesai tanam hasilnya sudah terlihat berbeda











 Hijau asri dan banyak oksigennya. bagaimana jika ini ada di halaman depan atau belakang rumah anda tentunya betah lama lama dirumah. untuk informasi harga rumput bisa dilihat dimenu harga. dan untuk info alamat saya bisa klik website saya  www.rumputtamanmalang.com( dimenu contak ). 

MATUR NUWON SUDAH MAMPIR





0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.