Rabu, 30 November 2016

PENANAMAN RUMPUT GAJAH MINI DI GRESIK PT.BARATA INDONESIA jalan veteran 240 Januari Tahun 2024 ( memori pekerjaan saya )

Harga jual rumput gajah mini di gresik. 
Pekerjaan terbaru saya di PT. BARATA Gresik, Jawa Timur 

Foto foto Proses penanaman rumput gajah mini aku simpan di halaman ini. Mulai pembersihan lahan sampai penanaman hingga selesai kita foto. Bagi teman teman yang membutuhkan Informasi harga rumput gajah mini area gresik bisa hubungi saya :

HARIYONO
085851472116 (whatsapp)






Terimakasih 😁🙏




0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.