Rabu, 01 Maret 2017

Harga jual rumput jepang di BOJONEGORO Januari Tahun 2024 ( memori kerja saya)

Harga jual rumput jepang bojonegoro klik DAFTAR HARGA.
Memori kerja kita terbaru .Proses panen rumput jepang untuk memenuhi permintaan taman di kantor KPP PRATAMA BOJONEGORO jawa timur. Pengiriman rumput 2 kali dengan menggunakan pikup dan truk. Dibawah adalah proses kerjanya mulai dari panen rumput hingga pengiriman sampai ditujuan. 
Informasi dan konsultasi bisa hubungi saya HARIYONO 
085851472116 ( Whatsap )
website saya

Kebun rumput jepang





Barang sampai di KPP PRATAMA BOJONEGORO



LOKASI taman KPP PRATAMA BOJONEGORO





0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.