Minggu, 21 Mei 2017

Rumput gajah mini dikomplek rumah dinas PT. SEMEN INDONESIA Gresik jawa timur Januari Tahun 2024

Memori kerja kita penanaman rumput gajah mini di komplek perumahan pt. semen indonesia gresik jawa timur. Di bawah ini adalah foto foto proses pekerjaan mulai dari panen rumput gajah mini
sampai di tanam ke lokasi.

                                                                    Proses Panen rumput


                               Lahan sebelum ditanami rumput gajah mini banyak rumput liar


Proses penanaman rumput gajah mini



Info harga rumput taman bisa klik ; Disini
Info profil saya klik klik : Disini

jual rumput gajah mini gresik

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.