Rabu, 07 Juni 2017

HARGA RUMPUT GAJAH MINI DI BLITAR (MEMORI KERJA SAYA ) JANUARI TAHUN 2024

 Rumput gajah mini adalah rumput taman rumah menjadi rumput yang banyak dicari saat ini daun bulat lonjong dengan warna hijau pekat menjadi daya tarik tersendiri. Rumput ini tidak perlu melakukan pemotongan tiap bulan dikarenakan rumput ini tumbuhnya tidak keatas tapi meyamping. Anda tahu tidak bahwa rumput gajah mini mengeluarkan oksigen lebih banyak daripada jenis rumput hias lainnya. Rumput ini memerlukan perawatan yang rutin agar tumbuh subur seperti melakukan penyiraman yang rutin pagi dan sore hari serta pemberian pupuk bisa dilakukan tiap 1-2 bulan sekali. Rumput memang indah jika diaplikasikan ditaman, untuk menghasilkan bentuk taman yang di inginkan anda bisa mengkombinasikan dengan tanaman hias lainnya. Untuk info lebih lanjut tentang rumput taman anda bisa menghubungi saya klik disini www.rumputtamanmalang.com


Proses panen rumput gajah mini sampai pengiriman ke tempat konsumen di kantor pengadilan negeri blitar jawa timur






INFO HARGA RUMPUT TAMAN KLIK DI SINI DAFTAR HARGA


jual rumput gajah mini blitar

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.