Rabu, 05 Juli 2017

Rumput gajah mini dan manila untuk pamekasan madura ( pekerjaan terbaru saya ) Januari Tahun 2024

PEKERJAAN TERBARU SAYA. Suplay rumput gajah mini dan manila 1 truk kepamekasan madura. foto foto dibawah proses transaksi yang saya ambil dari whatsap saya. Beserta video proses panennya atau pengambilan rumput dilahan budidaya kita.


Transaksi lewat whatsapp 


            Proses panen rumput dilahan 



video panen dilahan budidaya rumput kita






Barang sudah sampai tujuan dan dibongkar

Info harga rumput taman klik  DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.