Minggu, 29 Oktober 2017

RUMPUT GAJAH MINI DI MOJOKERTO DARI LAHAN KITA JANUARI TAHUN 2024

PEKERJAAN TERBARU SAYA. Penanaman rumput gajah mini di rumah bu evelin gedongan 2 no 11 magersari mojokerto. Foto foto dibawah adalah proses penanaman rumput dirumah pemesan. Rumput kita bentuk kotak kotak persegi biar mudah untuk bongkar dan muat di angkutan.





Informasi harga jual rumput taman mojokerto terbaru 
  • Harga jual Rumput gajah mini mojokerto rp.15.000/m²
  • Harga jual Rumput gajah mini varigata mojokerto rp. 30.000/m²
  • Harga jual Rumput jepang mojokerto rp.15.000/m²
  • Harga jual Rumput golf mojokerto rp.15.000/m²
  • Harga jual Rumput manila mojokerto rp.15.000/m²
  • Harga jual Rumput zoysia mojokerto rp.15.000/m²
  • Harga jual Rumput bermuda mojokerto rp.15.000/m²
  • Harga jual Rumput swiss jember rp.15.000/m²
  • Harga jual Rumput embun pagi mojokerto rp.10.000/m²
  • Harga jual Rumput lamuran mojokerto rp.10.000/m²
  • Harga jual Rumput gajah lokal mojokerto rp.10.000/m²
  • Harga jual Rumput gajah besar mojokerto rp.10.000/m²
  • Harga jual Rumput gajah .paitan mojokerto rp.10.000/m²
Harga di atas belum termasuk ongkis kirim dan biaya tanam.

Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇
HARIYONO
085334427496 AS Simpati (telpon saja)
085851472116 mentari (whatsap & telpon)
Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.