Sabtu, 13 Januari 2018

Rumput gajah mini Fakultas kedokteran UB jalan veteran kota malang dari lapak kita Januari tahun 2024

PEKERJAAN TERBARU SAYA. Penanaman rumput gajah mini di Fakultas kedokteran UNIVERSITAS BRAWIJAYA jalan veteran malang . Dibawah ini adalah Foto foto proses panen dilahan budidaya hingga pekerjaan penanaman rumput di lokasi pemesan. Untuk info harga aneka rumput taman hubungi saya
HARIYONO
WHATSAP 085851472116





Lokasi Sebelum ditanami rumput dan proses penanaman







0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.