Sabtu, 07 April 2018

Harga Rumput gajah mini area pasuruan Januari Tahun 2024


HARGA JUAL RUMPUT GAJAH MINI PASURUAN 2024 KLIK DAFTAR HARGA
HARGA JUAL  RUMPUT JEPANG PASURUAN 2024 KLIK DAFTAR HARGA
HARGA JUAL RUMPUT GOLF PASURUAN 2024 KLIK DAFTAR HARGA

Pekerjaan terbaru saya. Proses pengambilan rumput gajah mini untuk konsumen dari Pasuruan . Foto dibawah adalah prosesnya panen dan muat rumput dilahan budidaya kita di Malang, yang saya dokumentasikan untuk kepentingan promosi. Rumput gajah mini menjadi rumput pilihan terbaik bagi penghijau taman rumah. Bentuk hijau pekat dan daun yang lebar bulat lonjong, jika di aplikasikan di halaman terlihat seperti karpet. Rumput gajah mini mengeluarkan banyak oksigen dari pada jenis rumput lainnya. Jika rumput ini terhampar di halaman udara disekitar akan terasa sejuk walau hawa sangat panas. Perawatan rumput ini sangat diperlukan untuk menjaga tetap subur dan tahan bertahun tahun. Hanya melakukan penyiraman rutin pagi hari dan sore hari serta pemberian pupuk tiap 2 bulan sekali. Penyiraman air bisa banyak jika masuk musim kemarau tetapi ketika masuk musim hujan rumput ini tidak perlu banyak air. Anda juga tidak perlu memotongnya tiap bulan karena rumput ini tidak tumbuh keatas tetapi menyamping. Dari info saya ini anda bisa memutuskan ketika punya impian membuat taman dengan banyak menggunakan hamparan rumput dihalaman rumah.

Untuk info harga harga aneka rumput taman bisa hubungi saya :

HARIYONO
085851472116 ( WHATSAP + TELPON )

Website www.rumputtamanmalang.com






Sebenarnya ada banyak jenis rumput hias untuk taman yang cocok untuk segala jenis cuaca dan bisa di aplikasikan untuk taman rumah, atau pun taman wisata atau pun untuk area pabrik , berem jalan tol dan taman untuk kantor. Rumput taman banyak jenisnya dan masing masing mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Untuk lebih jelasnya bisa klik dan baca macam macam rumput di bawah 
Dari sekilas informasi yang bisa saya kumpulkan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. 
Jika anda mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.