Senin, 07 Mei 2018

Rumput gajah mini di nganjuk dari lahan kita Januari Tahun 2024

Jual rumput gajah mini nganjuk 
harga rumput gajah mini nganjuk
penjual rumput gajag mini area nganjuk
tempat jual rumput gajah mini nganjuk
beli rumput gajah mini nganjuk

RUMPUT GAJAH MINI
Ada banyak aneka jenis rumput hias salah satunya adalah rumput gajah mini. Rumput ini mempunyai kelebihan yang tidak dipunyai oleh jenis jenis rumput hias lainnya yaitu anda tidak perlu sering sering memangkas daun nya tiap bulan, di karena kan pertumbuhan rumput ini bergerombol menyamping serta bentuk daun nya bulat lonjong dan pendek. Serta karakter rumput ini tumbuhnya tidak meninggi tetapi menyamping. Perawatan rumput ini bisa dibilang sangat  mudah , cukup melakukan penyiraman minimal 1 kali sehari ,  serta minimal 2 bulan sekali di kasih pupuk (urea, za, pupuk organik ). Ketika masuk musim kemarau anda harus memperbanyak penyiraman karena rumput gajah mini termasuk senang air . Kalau musim penghujan rumput gajah mini tak perlu disiram dan tak perlu dipupuk bisa tumbuh subur dan hijau. Rumput gajah mini juga murah harganya serta penanaman nya juga tidak sulit. Kelebihan lain rumput gajah mini bisa mengeluarkan oksigen lebih banyak di bandingkan jenis rumput lainnya.

Dari sekilas informasi yang bisa saya kumpulkan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. Sebenarnya masih ada banyak pilihan jenis rumput hias yang bisa ditanam untuk taman rumah selain yang saya sebutkan diatas \, diantaranya ada =


 Namun Jika teman teman mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇

HARIYONO
085851472116 mentari (whatsap & telpon)



LIHAT DAN BACA JUGA PEKERJAAN SAYA YANG LAIN KLIK DIBAWAH INI :
  1. Pekerjaan saya tanam rumput di lapangan banteng jakarta
  2. Pekerjaan saya tanam rumput di Stadion korpri Cisaat Sukabumi
  3. Pekerjaan saya tanam rumput di stadion karangbirahi brebes jawa tengah
  4. Pekerjaan tanam rumput Stadion banjarmasin
  5. Pekerjaan tanam rumput gajah mini di kantor bea cukai surabaya
  6. Penanaman rumput gajah mini di vihara Dhamma Jaya di surabaya 
  7. Suplai rumput lapangan sepak bola sulawesi 

Pekerjaan saya lainnya bisa di lihat di website saya ini
www.rumputtamanmalang.com









0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.