Rabu, 25 Juli 2018

Harga jual Rumput gajah mini gubeng surabaya dari lahan kita di malang Januari Tahun 2024

Pekerjaan terbaru kita minggu ini . Pemasangan rumput gajah mini di jl raya Gubeng/ jl Bangka depan hotel Harris (bangunan bekas motoritz) , melaui PT ED Group Internasional. Proses kerja kita simpan dan  abadikan dihalaman ini.
Untuk informasi harga pasang aneka rumput taman bisa hubungi saya.
HARIYONO 
085851472116 ( whatsap & telpon )

Proses tanam



Setelah dipadatkan





Kalau lokasi ini  sebelum ditanami rumput gajah mini , 



Terimakasih sudah mau mampir di halaman ini 😁

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.