Sabtu, 07 Juli 2018

Harga jual Rumput manila surabaya dari tempat budidaya kita di malang Januari Tahun 2024

Pekerjaan terbaru saya. Penanaman rumput di wonorejo permai 6 no 410. Rumput manila dipilih oleh pemesan dikarenakan tahan terhadap cuaca di daerah surabaya. Rumput manila ini biasa digunakan untuk lapangan sepak bola internasional dan untuk lapangan golf. Rumput ini termasuk kasta dari zoysia , tumbuh subur di daerah asia. Di tempat lahan budidaya rumput kita mulai tahap pembibitan hingga masa panen di jaga dan dirawat betul betul. Untuk memastikan agar kwalitas rumput kita tetap terjaga dengan baik ke tangan konsumen , sistem panennya juga tidak sembarangan. Dibawah ini adalah proses kerja kita di lapangan. Foto fotonya kerjanya selalu kita abadikan dan simpan di halaman ini. Untuk info harga harga rumput taman bisa menghubungi saya.
HARIYONO 
085851472116 WHATSAP & TELPON


Lokasi tempat budidaya

Lokasi di konsumen












TERIMAKASIH

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.