Kamis, 02 Agustus 2018

HARGA JUAL GASEBO BAMBU JAWA TIMUR TERMURAH JANUARI TAHUN 2024

Jual gasebo bambu di Tuban
Jual gasebo bambu di lamongan
Jual gasebo bambu di malang, surabaya
Jual gasebo bambu di pasuruan
Jual gasebo bambu di sidoarjo
Jual gasebo bambu di gresik
Jual gasebo bambu di mojokerto
Jual gasebo bambu di pandaan
Jual gasebo bambu di blitar

@.Harga gasebo mulai rp.500.000 / m2 - rp.1.000.000 / m2 . ( pengambilan banyak untuk kafe atau tempat wisata bisa negosiasi harga istimewa dengan kami ).
@.Bentuk dan modelnya bisa menyesusikan pemesan.
@.Untuk tiang dan Gladak kita pakai bambu petung dan untuk mainan kita pakai bambu Jawa , apus dan wulung.
@.Untuk atapnya ada 4 lapis . Yang pertama paling bawah adalah gedek  , berikutnya dikasih plastik molsa , berikutnya dikasih ijuk dan yang terakhir paranet untuk memperindah penampilan.
@.Atap bisa menyesuaikan permintaan pemesan. Bisa menggunakan asbes , atap genting , galvalum dll.
@.Untuk informasi pemesan bisa
menghubungi saya .👇🤳
HARIYONO 
085334427496 (telpon)
085851472116 ( whatsap + telpon )










































jual gazebo bambu jatim

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.