Sabtu, 01 September 2018

HARGA JUAL RUMPUT JEPANG DI SIDOARJO JAWA TIMUR JANUARI TAHUN 2024

Penjual rumput taman sidoarjo, jual rumput taman sidoarjo, beli rumput taman sidoarjo, harga rumput jepang sidoarjo, tempat jual beli rumput jepang sidoarjo, rumput taman murah di sidoarjo, harga rumput jepang plus tanam sidoarjo
PEKERJAAN TERBARU SAYA
Penanaman rumput jepang ke Alamat SURYA ASRI 2 BLOK F1-18
Desa keling jumput rejo kecamatan sukodono Sidoarjo.
Foto foto prosesnya kerja kita aku abadikan di halaman ini untuk bukti kerja. Mulai panen rumput di kebun sampai pekerjaan tanam di konsumen perjalanannya bisa di di lihat foto foto di bawah ini. Info harga rumput + tanam bisa hubungi saya klik DISINI 

Ini awal panen dan muat rumput pakai pikup serta bawa tanah taman sekalian



Kalau foto di bawah ini di rumah konsumen taman belakang rumah.mulai di urug dengan tanah taman sebelum di tanami rumput


Foto yg di bawah ini halaman depan yang sudah di tanam rumput walau masih separo


Kalau ini rumput sudah di tanam semua , foto ku ambil 5 menit setelah selesai tanam. Selanjutnya perawatan penyiraman tiap hari di lakukan pihak yang pesen. Biasanya rumput lulai terlihat hijau jika sudah umur 2 minggu.





Masih ada banyak pilihan jenis rumput hias selain rumput yang aku pasang hari ini, kita punya stock banyak diantaranya ada 
VIdeo rumput taman kami di kebun
Dari sekilas informasi yang bisa saya kumpulkan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. 
Jika anda mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇

      
         

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.