Rabu, 03 Oktober 2018

Rumput manila rumput sepak bola sulawesi Januari Tahun 2024

RUMPUT ZOYSIA 
Rumput manila atau di kenal di luar indonesia dengan sebutan rumput zoysia matrella. Jenis rumput zoysia banyak menyebar di seluruh asia tenggara termasuk indonesia. Didaerah pesisir pantai selatan jawa timur ada beberapa daerah banyak yang ditumbuhi jenis rumput zoysia. Dikarenakan rumput ini bisa tumbuh mudah dengan media pasir dan tumbuh bagus dengan 2 iklim yang ada di asia. Disetiap daerah atau negara rumput ini mempunyai karakter daun yang berbeda tapi bentuk karakter bentuk perakaran batang dan cara berkecambahnya sama. Di indonesia terutama rumah rumah didaerah pesisir pantai selatan ada beberapa penduduk menanam rumput jenis ini. Saya ingat ada seorang teman yang halaman rumahnya ditumbuhi jenis rumput ini berkata bahwa rumput ini sudah tumbuh disini sejak pemerintahan presiden sukarno. Bahwa kakeknya yang menanam dahulunya. Sampai sekarang tetap kuat dan subur.  Tentu saja tetap dirawat disiram tiap 1 hari sekali katanya terutama musim kemarau.
Melihat panjangnya umur jenis rumput manila yang bisa mencapai puluhan tahun menjadikan rumput ini no 1 di dunia. Banyak yang di jadikan untuk penghijau lapangan sepak bola maupun lapangan golf. Untuk mengetahui sejarah rumput ini bisa klik 👉 DISINI 👈.
Melihat kelebihan dari rumput manila kebun kita sengaja menyediakan rumput ini dan berusaha memperkenalkan lebih luas. Sejak pertama memasarkan rumput ini sudah banyak sekali pesenan pesenan yang sudah kita layani , sampai sampai kita kekurangan stock barang.
Untuk teman teman yang membutuhkan info barang aneka macam rumput bisa hubungi saya klik di website ini 👉 WWW.RUMPUTTAMANMALANG.COM.

Foto foto dibawah ini adalah PEKERJAAN TERBARU SAYA yang sengaja saya abadikan ketika memenuhi permintaan pembeli dari Sulawesi.

Ketika panen di lahan kita👇
 

















2 Countener siap muat 




Proses bongkar muat oper 2 kali karena countener tak bisa masuk jalan desa menuju lokasi budidaya rumput

















Bongkar muat kiriman Countener ke 3 dan 4 









Trimakasih.🤝
Hubungi saya
Hariyono
085851472116 ( whatsap + telpon )

jual rumput sepak bola sulawesi

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.