Sabtu, 09 Februari 2019

Harga rumput jepang dan gajah mini di magetan termurah Januari Tahun 2024

INFO HARGA JUAL RUMPUT GAJAH MINI MAGETAN TAHUN 2022, INFO HARGA JUAL RUMPUT JEPANG MAGETAN TAHUN 2022, INFO HARGA JUAL RUMPUT GOLF MAGETAN TAHUN 2022, INFO HARGA JUAL RUMPUT MANILA ZOYSIA MATRELLA MAGETAN TAHUN 2022
Rumput jepang 

Info Pekerjaan terbaru kami. Pengiriman rumput jepang dan rumput gajah lokal ke pariwisata mojosemi fores park , Sarangan , Magetan. Permintaan konsumen hanya suplay saja, untuk penanaman dilakukan pihak pembeli. Dari semua jenis rumput yang saya tawarkan konsumen memilih rumput jepang dan gajah lokal karena alasan mereka ke dua rumput ini mempunyai kelebihan di banding rumput hias sejenisnya. Di bawah ini foto foto proses kerjanya.
Untuk informasi harga rumput hias aneka macam bisa hubungi saya di sini
👉 KONTAK ðŸ‘ˆ

Pengambilan bibit rumput dari kebun di malang







Muat rumput gajah lokal di kemas karung




Sampai di lokasi tujuan dan bongkar rumput 













0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.