Minggu, 24 Maret 2019

info harga jual rumput gajah mini sekalian tanam di sengkaling malang Januari Tahun 2024

Rumput gajah mini malang 
Pekerjaan saya terbaru tanam rumput di jalan sidomakmur no 78 A Dau Malang. Proses panen rumput kita lakukan jika ada pesenan masuk 1 hari. Pengambilan rumput selalu dalam keadaan fress agar rumput tidak layu jika ditangan pembeli. Rumput gajah mini banyak di cari karena banyak kelebihan yang di miliki rumput ini. Daun yang hijau pekat dan berbentuk bulat lonjong menjadi daya tariknya. Rumput gajah mini bisa mengeluarkan oksigen lebih baik di bandingkan jenis rumput lainnya. Pertumbuhan rumput gajah mini tidak keatas tapi bergerombol menyamping jadi pemotongan rumput ini tidak terlalu sering.

Foto foto di bawah ini adalah proses panen atau proses pengambilan rumput di kebun kita di malang . Pengambilan rumput di bentuk kotak persegi supaya rapi dan mudah untuk muat diangkutan.









Lokasi yang mau ditanami rumput di jalan sidomakmur Dau malang.




Sebelum proses penanaman di mulai, lahan dibersihkan dari rumput liar dan dirapikan dahulu.


Rumput di tata satu persatu sampai menutupi halaman taman







Setelah rumput di tanam semua baru proses terakhir yaitu pemadatan rumput dan perapian. Agar hasilnya rapi lurus dan rata.



Hasil kerja kita semua aktivitasnya saya foto untuk bukti bahwa kami memang ahli rajanya rumput taman hias. untuk lebih lengkap hasil hasil pekerjaan proyek saya bisa dilihat klik di bawah ini 
  1. Pekerjaan saya tanam rumput di lapangan banteng jakarta
  2. Pekerjaan saya tanam rumput di Stadion korpri Cisaat Sukabumi
  3. Pekerjaan saya tanam rumput di stadion karangbirahi brebes jawa tengah
  4. Pekerjaan saya tanam rumput di lapangan sepak bola milik perusahan spare part astra cikampek
  5. Pekerjaan tanam rumput Stadion banjarmasin
  6. Pekerjaan tanam rumput gajah mini di kantor bea cukai surabaya
  7. Penanaman rumput gajah mini di vihara Dhamma Jaya di surabaya
  8. Suplai rumput lapangan sepak bola sulawesi 
  9. Pekerjaan kita tanam rumput di tempat wisata TAMAN RIA SUROPATI Pasuruan Jatim
Pekerjaan proyek saya lainnya bisa di lihat di website saya ini
Untuk informasi harga rumput taman aneka jenis bisa lihat daftar disini 
Atau hubungi saya.
HARIYONO
085851472116 ( whatsap)
untuk desain taman hias bisa klik blog saya di bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.