Sabtu, 23 Maret 2019

Harga jual rumput manila zoysia matrella di Jakarta Januari Tahun 2024

Harga Jual Rumput Manila Jakarta klik DAFTAR HARGA 
Harga Jual Rumput Zoysia Matrella linn merr Jakarta

Rumput manila adalah rumput asli dari asia rumput ini tumbuh subur di media pasir , tanah gembur dan tanah padas atau tanah keras sekalipun. Karena karakter yang kuat di segala medan, rumput manila banyak di gunakan untuk penghias lapangan sepak bola. Rumput ini tahan beban berat dan tahan cuaca panas. Umur rumput manila bisa sangat lama jika di rawat dengan baik dan benar. 
Rumput manila adalah jenis dari kasta zoysia , ini adalah kasta paling tinggi diantara jenis jenis rumput lainnya. Karena daunnya yang lebat rumput manila sangat bagus menghalau gulma tanaman liar atau rumput liar  pengganggu. 
Untuk saat ini rumput manila juga banyak di gunakan untuk menghias taman rumah contoh salah satu pekerjaan terbaru saya, konsumen Jalan Tanjung no 23 Menteng Jakarta. Semua foto proses pengambilan rumput di kebun kita yang berada di malang jawa timur,  hingga waktu penanaman rumput di lokasi pemesan.


 Dibawah ini foto foto saat panen di kebun lokasi malang jawa timur
Harga jual rumput manila harga jual rumput zoysia matrella

Harga jual rumput manila harga jual rumput zoysia matrella

Harga jual rumput manila harga jual rumput zoysia matrella







Video panen rumput proses muat diangkutan.








Berikut ini proses kerja di lokasi menteng jakarta. Awal penanaman rumput manila hingga selesai menutup halaman taman










Kalau 3 foto dibawah ini adalah sebelum ditanami rumput 👇



Bagi teman teman yang membutuhkan informasi harga rumput manila sekalian tanam bisa menghubungi saya 
Hariyono
085851472116 (whatsapp)

Website 

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.