Kamis, 18 April 2019

Harga jual pohon ketepeng kencana malang , harga jual pohon ketepeng kencana varigata malang Januari Tahun 2024

Penjual Pohon ketepeng kencana malang tahun 2023
Penjual pohon ketepeng kencana varigata malang tahun 2023
Beli pohon keteng kencana malang tahun 2023
Beli ketepeng kencana varigata malang tahun 2023
Ketepeng kencana varigata malang tahun 2023
Ketepeng kencana malang tahun 2023
Ketepeng malang tahun 2023
Ketepeng varigata malang tahun 2023

POHON KETEPENG KENCANA salah satu pohon hias taman dan juga sebagai pohon peneduh. Banyak di tanam di tempat halaman luas dan terbuka. Pohon ketepeng kencana termasuk jenis tumbuhan besar.
Tinggi pohon ketepeng kencana bisa mencapai 8 meter-10 meter.
Bentuk batang yang mendatar dan berlapis-lapis di penuhi dengan daun yang lebat bisa sebagai tempat peneduh.
Ketepeng kencana salah satu jenis dari , ketapang T. catappa bisa di jadikan penghias taman rumah dan kebun. Ketepeng kencana cocok di iklim tropis dengan sinar matahari yang cukup ketepeng kencana bisa tumbuh subur. Ketapang kencana adalah tumbuhan endemik Madagaskar, namun sekarang di introduksi ke berbagai daerah tropika.  Di indonesia ketepeng kencana terbagi 2 macam, berdaun hijau berbentuk bulat lonjong dan jenis yang kencana varigata berdaun putih kuning pucat dengan garis tengah berwarna hijau berbentuk bulat agak lonjong. Dari kedua jenis tadi harga ketepeng kencana varigata lebih mahal di bandingkan yang ketepeng kencana yang daun hijau. Pertumbuhan pohon ketepeng kencana juga sangat cepat serta perawatannya juga mudah, oleh karena itu pohon ini banyak di tanam di bahu jalan sebagai tempat penghijaun. 
Untuk harga pohon ketepeng kencana hijau dan kencana varigata tergantung besar pohon dan tingginya. Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi saya.
HARIYONO
085851472116 ( whatsapp)
Website saya 












0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.