Selasa, 16 April 2019

Harga jual Rumput gajah mini + tanam sidoarjo Januari Tahun 2024

Harga jual rumput gajah mini di sidoarjo tahun 2023. Tempat jual jumput gajah mini sidoarjo tahun 2023. Beli rumput gajah mini sidoarjo tahun 2023. harga rumput gajah mini sidoarjo termurah tahun 2023. Jasa pasang rumput gajah mini murah sidoarjo tahun 2023

Pekerjaan terbaru kami tanam rumput gajah mini di Dusun pojok RT 01 RW 03 Desa Lajuk Kecamatan porong-Sidoarjo. Konsumen memilih rumput gajah mini untuk menghias tamannya. Ada beberapa kelebihan yang di miliki rumput gajah mini di banding dengan rumput hias lainnya, yaitu minimnya perawatan. Perawatan utama rumput ini hanya menyiram air di  pagi hari dan sore hari. Menanam rumput gajah mini juga tidak perlu sering sering memotongnya karena daun rumput ini tumbuh bergerombol menyamping. Pemotongan bisa di lakukan setiap 2-3 bulan sekali agar daun tua tergantikan dengan daun baru. Proses pemotongan daun tua sebenarnya mempercepat pertumbuhan daun baru, jika daun rumput gajah mini yang sudah tua tidak di potong nantinya akan layu terus kering, ini kurang menarik jika dilihat. Daun daun kering yang tidak dipotong ini lah yang terlihat sangat jelek karena berwarna coklat kering. Karena proses pergantian daun yang tua ke daun yang baru ini memerlukan waktu cukup lama, proses pemotongan membantu mempercepat pergantian daun baru. 
Daun rumput gajah mini berwarna hijau pekat berbentuk bulat bulat jika berumur di bawah 2 bulan di lokasi sinar matahari 80 %. Jika rumput gajah mini di tanam di tempat teduh kurang sinar matahari, daunnya akan panjang panjang dan berbentuk lonjong dengan sisi sisi nya sedikit bergelombang. Berbeda sekali kalau di tanam dengan lokasi sinar matahari yang cukup.
Kelebihan rumput gajah mini lainnya adalah menjadi pemasok oksigen terbaik di bandingkan jenis jenis rumput hias lainnya. Rumput gajah mini adalah rumput yang cocok untuk di aplikasikan di taman rumah, taman kantor, taman rekreasi atau taman yang luas dengan di awasi tenaga khusus tukang rawat rumput. Rumput gajah mini sangat tidak cocok untuk lapangan sepak bola atau ditanam di bidang miring, karena akar rumput gajah mini tidak sekuat mengikat tanah seperti  akar rumput sepak bola atau rumput yang khusus di bidang miring.  

Proses kerja kita mulai dari panen rumput hingga penanaman bisa dilihat di foto foto di bawah ini👇

Panen rumput gajah mini dikebun rumput
Setelah rumput dikirim dan ditanam di lokasi
Lokasi Sebelum ditanam rumput lahan kita rapikan dan di urug tanah taman

Selain rumput gajah mini ada beberapa jenis rumput hias yang saya jual di antaranya ada :
VIdeo rumput taman kami di kebun

Dari semua jenis jenis rumput diatas mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. jika anda membutuhkan informasi tentang semua rumput taman bisa menghubungi saya, dengan senang hati kami siap membantu memberikan informasi. Informasi yang didapat bisa menjadikan bahan perencanaan sebelum melakukan penanaman rumput. Untuk pemilihan jenis rumput yang tepat harus disesuaikan dengan kondisi tanah dan lokasi tempat tinggal, agar nantinya tidak terjadi salah pilih rumput. Untuk lebih jelasnya bisa hubungi saya..

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.