Minggu, 07 April 2019

Tempat Penjual rumput Golf di Malang Januari Tahun 2024, Harga rumput swiss di Malang, Harga Rumput bermuda di Malang

Harga jual rumput Golf di malang termurah

Rumput golf adalah rumput untuk di khususnya di aplikasi kan di lapangan olah raga golf. Ada 2 jenis rumput yang sering di gunakan untuk iklim di indonesia dan cocok untuk daerah dengan iklim tropis.
1. Rumput bermuda swiss
2. Rumput manila ( zoysia )
Dari kedua jenis rumput ini masing masing mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Rumput golf jenis bermuda swiss dan Manila zoysia sangat mudah dirawat, proses tanam nya juga gampang. Kedua jenis rumput ini bisa juga ditanam di media pasir lembut. Karena karakter yang tahan cuaca panas, tahan dengan tekanan beban  dan minim air rumput golf banyak juga ditanam untuk lapangan sepak bola. Selain itu rumput ini juga cepat sekali pertumbuhannya, terutama jenis yang bermuda swiss harus sering di potong tiap 3-4 mingguan dengan ketinggian potongan daun antara 4 cm. Dengan mempertahankan potongan tinggi daun 4 cm rumput akan terlihat rapi rata seperti karpet.
Rumput golf bisa tumbuh subur dengan sinar matahari 80%-100%. Akar serabut Rumput golf sangat kuat mengikat tanah bisa menembus sangat dalam karena itu tidak jarang rumput golf juga di tanam di bidang miring.
Karena bentuknya yang mirip karpet rumput golf banyak yang di aplikasi kan untuk rumah tinggal dengan halaman yang luas. Sebelum melakukan penanaman rumput, perencanaan sangat diperlukan seperti pemilihan media tanam , melihat kondisi lokasi yang mau di tanam, serta tersedianya instalasi air untuk penyiraman tiap hari. Selain itu untuk menghasilkan kualitas rumput yang baik diperlukan bibit yang unggul. Ditempat budidaya atau tempat pengembangan rumput kami mulai dari masa pembibitan hingga saat panen di jaga dan dirawat dengan baik di awasi oleh ahli ahli rumput. Sehingga ketika di panen dan dikirim rumput tetap terlihat sehat dan hijau segar.  Jika anda punya impian membuat taman hijau dirumah dengan menggunakan rumput golf anda bisa mencobanya dan konsultasi kan dulu dengan saya, silahkan hubungi saya
HARIYONO 
085851472116 (Whatsapp)
Website kita Klik
www.rumputtamanmalang.com

BACA JUGA : Rumput Zoysia manila  VS Rumput bermuda VS Rumput ST, Augustine rumput  asal Texas Amerika

BACA JUGA : Pekerjaan saya tanam rumput manila di stadion karang Birahi Brebes jawa tengah


Pekerjaan terbaru saya
Penanaman rumput Golf di Jalan Puncak Tidar, Karangwidoro, Dau, Malang.  Proses panen rumput di tempat budidaya kita sampai proses penanaman rumput di rumah konsumen saya abadikan sebagai bukti kerja kita.

Dibawah ini adalah proses panen rumput di kebun







Kalau berikut ini adalah proses tanam rumput di lokasi konsumen kita, semua aku abadikan untuk bukti kerja saya.












Terima kasih sudah membaca



0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.