Sabtu, 18 Mei 2019

Info harga rumput golf malang termurah ( foto proses kerja terbaru kami di malang ) Januari Tahun 2024

Jual rumput golf malang tahun 2023, jual rumput taman golf malang tahun 2023, info harga rumput golf malang tahun 2023, bibit rumput golf di malang tahun 2023, penjual rumput taman malang tahun 2023, alamat penjual rumput golf di malang tahun 2023
Pekerjaan terbaru kita tanam rumput di halaman koperasi SAE desa ngroto pujon malang.
Dibawah ini contoh foto rumput golf di tempat budidaya. Sebelum pengiriman rumput di panen bentuk kotak kotak untuk mempermudah muat di angkutan serta mempermudah saat tanam. Rumput golf di pilih karena ketahanan rumput terhadap cuaca panas. Rumput golf juga mudah perawatannya, hanya memerlukan penyiraman rutin pagi dan sore hari di saat musim kemarau. Jika masuk musim hujan rumput ini tidak perlu disiram sudah tumbuh hijau.  Pemotongan rumput juga harus di lakukan tiap 1-2 bulan sekali dengan mempertahankan ketinggian rumput antara 3-4 cm, dengan ketinggian daun yang sama rumput akan terlihat rapi seperti karpet. Berikut proses kerja kami saat di pujon malang.

Ini foto salah satu rumput golf saat kita panen




Foto Rumput golf saat panen di bentuk kotak ukuran 15 cm x 15 cm

Muat rumput ke pikup tetap rapi


Foto di bawah Ini adalah di lahan saat mulai tanam rumput golf

Satu persatu lempengan rumput di tata dengan rapi. Hingga menutupi semua halaman. 


Foto di bawah Setelah semua halaman tertutup dengan rumput, tugas berikutnya adalah melakukan penyiraman dan pemadatan agar rumput terlihat lebih menyatu dengan tanah



Selesai tanam 5 menit saya foto hasinya begini





Masih ada banyak pilihan jenis rumput hias selain rumput aku pasang hari ini, beberapa di antaranya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. Setiap rumput membawa ke indahan dan bentuk yang berbeda beda. Di bawah daftar rumput yang kita punya untuk saat ini jika ingin melihat karakter setiap jenis rumput bisa klik daftar di bawah ini 
Dari sekilas informasi yang bisa saya kumpulkan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. 
Jika anda mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇





0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.