Sabtu, 11 Mei 2019

Penjual rumput taman malang ( foto hasil kerja tanam di tidar malang ) Januari Tahun 2024

Harga jual rumput taman malang tahun 2023, pusat rumput taman malang tahun 2023, grosir rumput taman malang tahun 2023, beli rumput taman malang tahun 2023, alamat penjual rumput taman malang tahun 2023
Pekerjaan terbaru saya partai kecil. Penanaman rumput jepang di perumahan Green land AT tidar 3 malang jawa timur.
Dibawah ini adalah foto foto proses kerja kita, mulai di kebun ambil rumput , muat tanah taman hingga pekerjaan penanaman di rumah konsumen. Semua foto kerja aku simpan di halaman ini untuk bukti kerja. Rumput manila biasanya untuk lapangan sepak bola dan lapangan golf bisa juga di gunakan untuk taman rumah. Lihat kerja kita prosesnya di bawah ini 👇

Foto ini waktu proses panen


Ini foto lahan sebelum di tanami bnyak rumput liar

Foto halaman depan juga banyak rumput liar

Foto ini mendatangkan tanah taman

Kalau foto ini setelah ku bersihkan rumput liarnya dan pengurukan tanah taman baru


ini saat nya pekerjaan tanam rumput.


Setelah selesai pekerjaan. Rapi kelihatan bersih dan hijau subur. Foto iu ambil 10 menit selesai tanam




Dari sekilas informasi yang bisa saya kumpulkan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. 
Jika anda mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇


Beberapa Foto foto saya dan teman teman pekerja 












0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.