Senin, 08 Juli 2019

Info harga rumput taman surabaya termurah Januari Tahun 2024

Penjual rumput taman surabaya termurah tahun 2023, info hqrga rumput taman surabaya terbaru tahun 2023, pusat grosir rumput gajah mini surabaya tahun 2023, pusat penjualan rumput manila surabaya tahun 2023.
Pekerjaan kita terbaru di Proyek Pizza E Birra PT. Ismaya Group
Lokasi tanam rumput di cafe pizza e birra samping Holywings Graha Family Jl.Mayjen Yono Suwoyo Wiyung, Babatan Surabaya.
Rumput yang di gunakan adalah jenis rumput manila dan rumput gajah mini. Kedua jenis rumput ini saat ini banyak di cari karena mempunyai kelebihan dan ke indahan masing masing. Perawatan rumput manila dan rumput gajah mini juga sangat mudah hanya perlu melakukan penyiraman rutin setiap hari dengan air yang banyak. Rumput gajah mini dan rumput Manila sangat cocok ditanam di area taman halaman. Untuk lebih mengenal tentang rumput rumput hias lainnya , cara tanam dan karakternya anda bisa melihat foto dan membaca halaman ini sampai selesai.

Foto foto di bawah ini adalah proses kerja kita









Halaman di bawah ini sebelum di tanami rumput 



Ada banyak jenis rumput hias untuk taman yang cocok untuk segala jenis cuaca dan bisa di aplikasikan untuk taman rumah, atau pun taman wisata atau pun untuk area pabrik , berem jalan tol dan taman untuk kantor. Rumput taman banyak jenisnya dan masing masing mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Untuk lebih jelasnya bisa klik dan baca macam macam rumput di bawah 

Dari sekilas informasi yang bisa saya kumpulkan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. 
Jika anda mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇

HARIYONO
085851472116 mentari (whatsap & telpon)
LIHAT DAN BACA JUGA PEKERJAAN SAYA YANG LAIN KLIK DIBAWAH INI :
  1. Pekerjaan saya tanam rumput di lapangan banteng jakarta
  2. Pekerjaan saya tanam rumput di Stadion korpri Cisaat Sukabumi
  3. Pekerjaan saya tanam rumput di stadion karangbirahi brebes jawa tengah
  4. Pekerjaan saya tanam rumput di lapangan sepak bola milik perusahan spare part astra cikampek
  5. Pekerjaan tanam rumput Stadion banjarmasin
  6. Pekerjaan tanam rumput gajah mini di kantor bea cukai surabaya
  7. Penanaman rumput gajah mini di vihara Dhamma Jaya di surabaya
  8. Suplai rumput lapangan sepak bola sulawesi 
  9. Pekerjaan kita tanam rumput di tempat wisata TAMAN RIA SUROPATI Pasuruan Jatim

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.