Selasa, 30 Juli 2019

Tempat jual rumput gajah mini surabaya murah ( kerja terbaru kita ) Januari Tahun 2024

Pusat jual rumput gajah mini termurah tahun 2023, alamat penjual rumput gajah mini termurah surabaya tahun 2023, bibit rumput gajah mini surabaya paling murah tahun 2023, info harga rumput gajah mini surabaya terbaik tahun 2023
Pekerjaan terbaru saya tanam rumput gajah mini di PT. Arjuna Utama Kimia jalan rungkut Industri 1 no 18-22 surabaya

Dibawah ini adalah proses kerja kita mulai panen di kebun rumput hingga proses tanam di lokasi pabrik PT.ARUKI ( PT. Arjuna Utama Kimia )
Rumput gajah mini bisa jadi pilihan terbaik untuk di tanam di area pabrik atau taman kantor. Karena perawatan yang mudah rumput ini banyak di gunakan untuk menghijaukan halaman luas. Untuk menghasilkan rumput gajah mini yang subur dan hijau hanya perlu melakukan penyiraman rutin pagi sore dan pemberian pupuk kimia setiap 1 bulan sekali. Rumput gajah mini juga tidak perlu di pangkas tiap bulan jadi bisa memangkas biaya pemotongan.





Lokasi pabrik


Foto ini awal awal kita tanam rumput hari pertama








Video saat tanam rumput



Semua foto dan video di atas adalah bukti kerja kita di salah satu proyek kita. Di setiap pekerjaan kita selalu totalitas yang terbaik. Tidak perlu ragu untuk menghubungi kami jika membutuhkan rumput hias. Ada banyak jenis stock rumput hias yang kita punya mulai dari rumput khusus untuk lapangan sepak bola , rumput untuk lapangan golf, rumput untuk taman bahu jalan / berem jalan tol dan rumput untuk taman rekreasi.
Untuk mengetahuai jenis rumput kelebihan dan kekurangan nya bisa klik macam rumput di bawah ini.

Dari sekilas informasi yang bisa saya kumpulkan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. 
Jika anda mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇



0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.