Jumat, 27 Desember 2019

harga rumput taman gajah mini dan jepang di tulungagung jawa timur termurah Januari Tahun 2024

Info harga jual rumput gajah mini tulungagung termurah tahun 2023, penjual rumput gajah mini tulungagung termurah tahun 2023, tempat jual rumput gajah mini di tulungagung tahun 2023
Pekerjaan tanam rumput gajah mini di tulungagung jawa timur. 

Di bawah ini foto rumput ketika panen di kebun

Panen rumput di bentuk kotak kotak biar mudah untuk bongkar dan muatnya


Foto di bawah ini adalah rumah konsumen di tulong agung waktu proses tanam. 








Menanam rumput di halaman banyak manfaat selain terlihat lebih asri  dan lebih enak di lihat, rumput di halaman juga tidak membuat becek ketika waktu hujan karena tanah di ikat baik oleh akar rumput. Untuk hasil terbaik rumput harus di rawat setiap hari agar awet dan tetap subur. Rumput gajah mini membutuhkan waktu 60 hari untuk menutup tanah dengan sempurna.
Sebenarnya banyak jenis rumput yang saya jual , setiap jenis mempunyai keindahan tingkat kelebihan dan kekurangan masing masing. Untuk mengetahui karakter rumput kelebihan dan kekurangannya anda bisa klik beberapa jenis rumput hias di bawah ini 👇
Dari sekilas informasi yang bisa saya sampaikan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. 
Jika anda mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇
rumput gajah mini dan jepang tulungagung

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.