Rabu, 15 Januari 2020

info harga jual rumput gajah mini di malang saat ini Januari Tahun 2024

pusat penjualan rumput taman hias di malang tahun 2023, grosir rumput taman hias gajah mini di malang tahun 2023, pusat penjual rumput gajah mini di malang tahun 2023, petani rumput gajah mini di malang tahun 2023
PEKERJAAN TERBARU SAYA 
Tanam rumput gajah mini di raya walet A9-10 sukun Malang. Foto di bawah ini adalah jenis rumput gajah mini.
jual rumput gajah mini malang

foto dibawah ini adalah proses pengambilan rumput gajah mini dan pengisian tanah taman 1 pikup. 

sampai di lokasi pemesan 

Kondisi saat lahan belum ditanami rumput

Mulai proses bongkar rumput dan tanah taman


Proses pemberian media tanah taman sebelum ditanami rumput gajah mini

Setelah media siap selanjutnya proses penanaman rumput 


Ini hasilnya setelah ditanami, terlihat lebih hijau dan bersih




Setelah melihat proses foto foto diatas anda bisa mempunyai gambaran tentang bagaimana pekerjaan tanam rumput gajah mini. Sehingga sebelum anda memutuskan membuat taman dirumah tinggal atau untuk sekedar mengganti rumput yang sudah lama sudah mempunyai gambaran dahulu. Sehingga nantinya tidak terjadi salah pilih rumput. Jika anda membutuhkan informasi tentang aneka macam macam rumput hias bisa menghubungi saya. Kami siap melayani penjualan rumput hias taman untuk partai kecil maupun partai besar. Kitajuga siap melayani pengiriman rumput sekaligus tanam di area jawa. Ada beberapa ke unggulan rumput hias taman dari kami.
  1. Rumput di budidaya oleh para ahli rumput
  2. Bibit pilihan dari anakan yang terbaik
  3. Bersih dari rumput liar dan gulma
  4. Waktu pengambilan dalam keadaan hijau subur
  5. Bentuk panen rumput bisa wadah karung dan juka bisa bentuk lempengan persegi tergantung permintaan.
  6. Harga paling murah
Ada banyak jenis rumput hias yang saya sediakan. Untuk mengetahui beberapa perbedaan setiap jenis rumput bisa klik macam macam rumput hias di bawah ini
👇
Dari sekilas informasi yang bisa saya kumpulkan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. 
Jika anda mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇



0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.