Minggu, 16 Februari 2020

Info harga jual rumput gajah mini terbaru di area malang dan sekitarnya Januari Tahun 2024

Beli rumput gajah mini di malang tahun 2023. pusat grosir rumput gajah mini malang tahun 2023, petani rumput gajah mini area malang tahun 2023, rumput gajah mini termurah di malang tahun 2023

Pekerjaan terbaru saya

pengiriman rumput di kaliurang kecamatan klojen kota malang. Pengiriman rumput di lakukan bertahap karena konsumen kita melakukan pekerjaan penanaman sendiri. Pengiriman di mulai tanggal 27 januari 2020 sampai terakhir permintaan tanggal 12 februari 2020. Foto foto dibawah ini adalah bukti kerja kita mulai panen di kebun hingga pengiriman ke lokasi pemesan.

foto rumput di kebun kami.


siap berangkat

sampai lokasi pengiriman


y

penen rumput di kebun



bongkar rumput di lokasi konsumen



 foto dibawah ini adalah bukti transaksi dari konsumen untuk kita mulai kiriman 1 sampai ke 7

Transaksi ke 1

Transaksi ke 2 

Transaksi bukti tranfer ke 3

Transaksi bukti tranfer kirim rumput ke 4 

Bukti tranfer permintaan kirim ke 5

Bukti tranfer permintaan kiriman ke 6

Bukti tranfer permintaan ke 7

Dari bukti bukti kerja kita di atas bisa sebagai referensi teman teman sebelum membeli rumput kepada saya. Kami bisa katakan rumput kami adalah yang nomer satu dan mempunyai kwalitas terbaik. Karena di tempat kebun rumput hias kita rawat dengan betul betul sehingga bisa sehat dan subur. Dari pengalaman kita yang sudah bertahun tahun bergelut di dunia rumput hias tahu betul menjaga kwalitas rumput sampai di tangan konsumen tidaklah mudah dengan, kami selalu berusaha semaksimal mungkin. Untuk itu banyak sekali konsumen kita yang selalu setia membeli lagi dan lagi hingga beberapa kali.
Sebenarnya ada banyak jenis rumput hias yang saya sediakan. Untuk mengetahui beberapa perbedaan setiap jenis rumput bisa klik macam macam rumput hias di bawah ini
👇
Dari sekilas informasi yang bisa saya kumpulkan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. 
Jika anda mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇




0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.