Senin, 10 Februari 2020

Info harga rumput gajah mini di sidoarjo, info harga jual tanah taman di sidoarjo, info harga jual pupuk organik di sidoarjo Januari Tahun 2024

Penjual rumput gajah mini sidoarjo tahun 2023, pusat jual rumput taman sidoarjo tahun 2023, info harga jual tanah taman sidoarjo tahun 2023, info harga jual pupuk organik sidoarjo tahun 2023
Pekerjaan terbaru saya 

pengiriman rumput jepang, tanah taman, dan pupuk organik untuk  PT Sewatoilet Indonesia alamat : Pergudangan Tritan Taman blok E-20 Kletek Sidoarjo.

Dibawah ini adalah foto foto dikebun kami waktu panen rumput jepang, pengambilan rumput di bentuk kotak ukuran 15 cm an bertujuan agar mempermudah untuk bongkar muat di atas truk.






Ini di lokasi pabrik di sidoarjo bongkar tanah taman  dan bongkar rumput serta pupuk organik
👇





Pupuk organik kita 
👇

DI BAWAH INI ADALAH PERCAKAPAN KAMI DENGAN KONSUMEN LEWAT WHATSAPP SAMPAI TRANSAKSI SELESAI.
 👇









Bukti kerja kita di atas untuk sarana promosi. Agar teman teman tidak ragu ragu untuk bertransaksi dengan kami. Karena kami adalah yang terbaik di bidang rumput hias, sudah ratusan pelanggan yang menggunakan produk rumput hias dari kami, dari mulaì skala rumahan kecil sampai skala luas hektaran. usaha kami adalah mengedepankan kepuasan pelanggan, tidak peduli proyek kecil maupun proyek besar pelayanan kami tetap sama karena kepuasan pembeli aďalah kunci keberhasilan kami.
Setelah melihat lihat foto foto proses kerja saya diatas anda bisa mempunyai gambaran tentang rumput gajah mini. Sehingga sebelum anda memutuskan membeli rumput gajah mini sudah lebih dulu mengerti tata caranya. Sehingga nantinya tidak terjadi salah pilih rumput. Jika anda membutuhkan informasi tentang aneka macam macam rumput hias bisa menghubungi saya. Kami siap melayani penjualan rumput hias taman untuk partai kecil maupun partai besar. Kita juga siap melayani pengiriman rumput sekaligus tanam di area jawa. Ada beberapa ke unggulan rumput hias taman dari kami.
  1. Rumput di budidaya oleh para ahli rumput
  2. Bibit pilihan dari anakan yang terbaik
  3. Bersih dari rumput liar dan gulma
  4. Waktu pengambilan dalam keadaan hijau subur
  5. Bentuk panen rumput bisa wadah karung dan juka bisa bentuk lempengan persegi tergantung permintaan.
  6. Harga paling murah
Ada banyak jenis rumput hias yang saya sediakan. Untuk mengetahui beberapa perbedaan setiap jenis rumput bisa klik macam macam rumput hias di bawah ini
👇
Dari sekilas informasi yang bisa saya kumpulkan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. 
Jika anda mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇



0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.