Minggu, 22 Maret 2020

Informasi penjual rumput jepang daerah surabaya paling murah, pusat grosir rumput taman jepang area surabaya Januari Tahun 2024

Pusat jual beli rumput jepang surabaya tahun 2023, petani rumput jepang surabaya tahun 2023, grosir rumput taman jepang termurah di surabaya tahun 2023, info harga jual rumput jepang surabaya tahun 2023
Pekerjaan saya terbaru

Tanam rumput jepang di Perumahan Graha Family D7 Surabaya barat
Dibawah ini adalah foto cerita saya proses kerja dari mulai di kebun rumput kami hingga proses pemindahan rumput sampai rumah konsumen, dan bukti transaksi konsumen kita.

Foto di bawah ini panen di kebun rumput jepang. 

Pengambilan rumput menggunakan alat tradisional pedang untuk membentuk memecah rumput dengan pola dan arit untuk mengupas rumput. 


Bentuk rumput ketika di panen bisa tetap rapi kotak kotak. Tujuan ini untuk mempermudah bongkar dan muat di dalam 

Nah kalau ini foto kondisi di rumah konsumen. Waktu proses pembersihan lahan dan persiapan tanam


Semua tanaman yang mati atau tanaman yang terlalu bergerombol di hilangi sesuai intruksi konsumen


Kalau ini hasilnya tanam setelah 10 jam kerja
lebih rapi dan lebih bersih dan terlihat hijau
👇






Kalau foto ini adalah bukti sceenshoot cuplikan percakapan waktu tanya jawab dan transaksi dengan konsumen.




Dari bukti cerita kerja di atas sebagai bentuk promosi kepada calon pembeli baru saya agar teman teman tidak ragu untuk melakukan transaksi dengan kami. Usaha jual rumput kami sudah berjalan sejak 20 tahun lalu. Kami tetap konsisten melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan pelanggan kami. Jangan ragu ragu untuk menghubungi saya jika ada pertanyaan seputar rumput hias. Saya mempunyai banyak jenis stock rumput yang kami tanam sendiri di kebun. Ada beberapa jenis rumput hias yang kami punya. Untuk mengetahui perbedaan semua jenis rumput dan karakternya bisa klik jenis jenis rumput di bawah ini
Dari sekilas informasi yang bisa saya kumpulkan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. 
Jika anda mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇



0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.