Senin, 16 Maret 2020

Pusat penjualan rumput taman hias area malang dan sekitarnya termurah saat ini Januari Tahun 2024

penjual rumput taman hias lowokwaru malang tahun 2023, pusat grosir rumput taman malang tahun 2023, petani rumput taman area malang tahun 2023, jual rumput taman hias di malang tahun 2023
Pekerjaan terbaru kita 
Penanaman rumput gajah mini di Asrama Mahasiswa Monfort jalan joyoagung no 100 merjosari kec.Lowokwaru kota Malang

Foto foto ini adalah waktu kita panen rumput di salah satu kebun rumput gajah mini.



Proses panen sudah sebagian 
👇



Foto yang di bawah ini di tempat lokasi yang di tanami rumput gajah mini. Rekan rekan tukang pada semangat kerja..



Sebagian lokasi sudah tertanam
👇



foto screnshoot di bawah ini adalah bukti transaksi kita dan beberapa pembicaraan kita lewat whatsapp.



Dari bukti kerja kita di atas hanya untuk sekedar promosi yang bertujuan agar teman teman yang mau membeli di pelapak kami tidak ragu ragu. kami sudah berjualan rumput hias taman lebih dari 20 tahun, masih tetap semangat dan terus berusaha melakukan yang terbaik demi kepuasan pelanggan. Semua rumput kami budidaya sendiri di kebun kami untuk menjaga kwalitasnya.
 Ada banyak jenis rumput hias yang kami jual di antaranya ada
Jika anda mau mencari info harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga plus tanam bisa menghubungi saya 😊👇
HARIYONO
085851472116 mentari (whatsap & telpon)

Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil  hasil pekerjaan saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇



0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.