Kamis, 02 April 2020

Harga rumput gajah mini permeter persegi sekalian tanam di kediri whatsapp 085851472116 Januari Tahun 2024

Jual rumput taman gajah mini area kediri tahun 2023
grosir penjual rumput taman hias di kediri,
Pusat penjualan rumput gajah mini kediri
harga permeter rumput gajah mini di kediri
Pekerjaan kami penanaman rumput gajah mini di Jalan Imam Bonjol 85 kediri. 

Di bawah ini foto proses persiapan panen rumput gajah mini di kebun budidaya kita. Bibit rumput gajah mini kita pilih yang benar benar yang subur dan sudah siap untuk di panen. 


Rekan rekan pekerja melakukan pengupasan rumput. Pengambilan rumput kita wadah karung supaya mempermudah bongkar dan muat di angkutan


Sebenarnya sebelum panen kita ukur dulu meteran jumlah yang akan di bawa. setelah ketemu ukurannya baru rumput bisa di panen. Semua harus di kupas dulu sedikit sedikit sambil di wadahi karung



Foto ini adalah lokasi halaman yang mau di tanami, media tanam sudah siap rapi dan kontur tanah di buat rata. Ada juga foto proses penanaman sampai selesai. Teman bisa terus melihat hasil akhirnya.



Foto di bawah ini setelah di tanami rumput gajah mini, bisa di bandingkan dengan foto lahan sebelumnya yang masih kosong hanya tanah rata. 

Setelah penanaman separo halaman terlihat hijau.




Salah satu rekan pekerja sedang melakukan pemadatan rumput supaya rata dan rapi

Ini hasil tanam setelah 1 jam selesai



Kalau foto ini adalah bukti transaksi kita dengan konsumen lewat whatsapp

Semua itu adalah memori pekerjaan kita di kediri jawa timur, dari proses panen di kebun hingga proses tanam di tempat konsumen. Semua prosesnya aku kumpulkan dan aku simpan di halaman ini sebagai tanda bukti kerja kita kepada calon konsumen baru yang masih ragu ragu untuk membeli dan transaksi dengan kami.
Sebenarnya tidak terasa bahwa usaha budidaya rumput hias ini saya tekuni sudah lebih dari 20 tahun dengan penuh semangat sampai saat ini. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun ini kita tahu betul bagaimana menangani standar kwalitas rumput yang bagus untuk memenuhi kebutuhan pasar.
Selain rumput hias taman kita juga sedia rumput stadion lapangan sepak bola, rumput untuk lapangan olah raga golf, rumput untuk bandara udara, rumput berem jalan tol,  rumput penahan longsor dan lain lain.
Untuk mengetahui jenis jenis rumput yang kami jual serta untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan bisa klik aneka rumput hias di bawah ini.

Jika anda mau mencari info harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga plus tanam bisa menghubungi saya 😊👇
HARIYONO
085851472116 mentari (whatsap & telpon)

Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇



0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.