Sabtu, 27 Juni 2020

harga jasa pasang rumput golf surabaya wa 085851472116, jasa pemasangan rumput golf surabaya Januari Tahun 2024

jual rumput golf surabaya harga murah tahun 2023, penjual rumput golf surabaya tahun 2023, rumput golf dan tanam tahun 2023, jual rumput golf dan penanaman di surabaya tahun 2023, info harga rumput golf surabaya tahun 2023, beli rumput golf surabaya tahun 2023
PEKERJAAN TERBARU KAMI

Pengiriman rumput golf ke
Somerset GF 6/9, Citraland, Surabaya 60212


Pada gambar ini para pekerja sedang memanen rumput yang dipesan konsumen. Rumput yang kami panen dipastikan dalam keadaan segar. Karena kami selalu melakukan perawatan secara rutin untuk menjaga kualitas rumput tersebut.
Rumput tersebut dipanen dengan bentuk kotak atau persegi dan memiliki panjang 12-15 cm. Setelah di panen dengan bentuk kotak, maka rumput tersebut akan di tata bertumpuk seperti gambar dibawah. Tujuan dari menata rumput dengan bentuk bertumpuk adalah untuk memudahkan para kerja dalam proses angkut dan bongkar ke pick up serta agar rumput yang kami kirim terlihat lebih rapi.
Jadi sebelum proses panen, para pekerja akan mengukur luas kebun rumput milik kami. Pengukuran ini bertujuan untuk mengetahui seberapa luas rumput yang di butuhkan atau dipesan oleh konsumen. Proses pengukuran tersebut seperti gambar dibawah ini.
Berikut ini adalah lokasi konsumen sebelum ditanami rumput.
Sebelum ditanami rumput, lahan harus dipastikan bersih dari rumput liar, batu batu kerikil , daun daun kering, dan sampah sampah bekas bangunan. Jika dilihat lihat bentuk rumah aslinya sudah bagus akan tetapi halaman depan masih terlihat berantakan. Lahan depan rumah ini yang belum ditanami rumput terlihat gersang dan tidak terlihat asri tetapi terlihat berantakan. Berikut foto di bawah ini adalah 2 mobil kami yang baru sampai di lokasi konsumen
👇
Selain memesan rumput, konsumen kami juga memesan tanah humus atau tanah untuk media tanam. Tanah humus atau taman dari kami berasal dari malang selatan tempat yang subur dan bagus untuk pertanian. Tujuan pemberian media tanam humus agar kedepan nanti rumput tetap bisa hidup subur dan berumur lama. Tanah taman kami ratakan untuk menutupi lahan yang terkena bekas bangunan yang tidak bisa di hilangi, baru setelah semua tertutup dengan media tanah humus proses penanaman rumput golf bisa di mulai.

Berikut ini adalah hasil akhir dari proses penanaman dan pengiriman rumput yang kami lakukan. Anda dapat melihat perbedaannya sebagai berikut.
BEFORE
AFTER
Lahan konsumen kami menjadi asri, hijau, dan enak dipandang. Foto kita ambil 30 menit setelah selesai tanam.
Agar kualitas rumput tetap terjaga, anda dapat melakukan perawatan secara rutin. Contohnya adalah melakukan penyiraman sebanyak 1 sampai 2 kali sehari dan melakukan pemupukan setiap sebulan sekali agar kualitas rumput dan tanah tetap subur.
Serta tidak lupa untuk melakukan pemotongan rumput setiap 50-60 hari sekali. Pemotongan tersebut berguna agar tampilan rumput selalu rapi dan terlihat terawat. Pemotongan dapat dilakukan menggunakan gunting taman atau alat pemotong rumput dorong. Untuk hasil yang lebih bagus, kami menyarankan anda untuk menggunakan alat pemotong rumput dorong. Hasilnya akan tampak lebih rapi dan simetris. Untuk membeli alat pemotong rumput dorong bisa di tokopedia .
Gambar yang kami upload kami gunakan untuk bukti dari penanaman dan pemesanan dari konsumen. Selain itu, juga berguna untuk dokumentasi kami dan menjadi pertimbangan kepada calon konsumen yang masih ragu untuk membeli rumput. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kami memiliki stok rumput yang banyak di kebun. Kami siap melayani permintaan rumput dalam jumlah besar maupun kecil. Rumput yang kami tanam di kebun terjaga kualitas dengan baik, supaya tidak mengecewakan konsumen. Kami memastikan rumput tetap subur sampai benar-benar siap untuk dipanen dan dikirim kepada konsumen. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.
Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇
HARIYONO

085851472116 mentari (whatsap & telpon)
Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.