Kamis, 11 Juni 2020

Info harga jual rumput jepang plus tanam di batu malang, rumput jepang cocok untuk taman villa dan perumahan di batu malang Januari Tahun 2024

Jual rumput di batu malang tahun 2023, penjual rumput jepang di batu malang tahun 2023, harga rumput jepang 1 meter persegi di batu malang rp.18.000 tahun 2023, grosir rumput jepang di batu malang tahun 2023, jual rumput jepang yang cocok untuk daerah batu malang tahun 2023
PEKERJAAN TERBARU KAMI

Pengiriman rumput jepang di 
Perum Kusuma Estate Kav.43, Jln. Abdul Gani Atas Depan hotel Aston inn

Gambar berikut merupakan kebun kami yang sudah siap dipanen rumputnya. Rumput yang kami jual terjamin kualitasnya, karena kami pastikan selalu terawat. Kami selalu rutin memberi pupuk dan rutin melakukan pennyiraman supaya rumput tetap segar dan sehat.

Proses panen dimulai dengan mengukur rumput yang akan dipanen sesuai dengan luas yang dipesan oleh konsumen. Setelah mengukur luas rumput, rumput yang dipanen dipotongi secara bentuk kotak-kotak dengan ukuran 12-15 cm.
Gambar dibawah ini adalah bentuk rumput jepang saat di kupas atau di panen.

Setelah proses pemanenan selesai, rumput jepang kita muat di atas pikup kita susun dengan rapi.

Proses selanjutnya adalah pengiriman ke lokasi konsumen. Setelah sampai ke lokasi konsumen, kami akan melakukan proses bongkar. Kali ini proses bongkar dilakukan dengan menurunkan rumput, tanah, dan pupuk dari pick up.
Sebelum proses menanam rumput, kami melakukan pembersihan rumput liar dan pengurukan dengan menggunakan tanah taman yang kita persiapkan sebelum rumput datang. Namun, lahan harus dipastikan bersih dari rumput liar dan sampah untuk memudahkan proses meratakan tanah.
Sesudah meratakan tanah, kami akan melakukan pemupukan pada tanah yang akan ditaman rumput.
Proses pemupukan ini memiliki kegunaan untuk memperbaiki kondisi tanah, meningkatkan kesuburan tanah, memberikan nutrisi pada rumput, dan memperbaiki kualitas serta kuantitas rumput.
Sesudah proses pemupukan, artinya lahan tersebut siap untuk ditanami rumput.
Gambar dibawah ini adalah proses awal penanaman rumput.
Dari gambar dibawah bisa dilihat perbedaan antara lahan yang sudah ditanami rumput dan yang belum ditanami rumput.
Lahan yang sudah ditanami rumput terlihat segar, asri dan hijau.
Setelah proses penanaman selesai, kami melakukan pemadatan rumput menggunakan alat khusus yang kami miliki. Disaat proses pemadatan tersebut harus dibarengi dengan penyiraman. Pemadatan berguna agar tanah yang menempel pada rumput dapat menyatu dengan tanah yang ada dibawahnya. Selain itu pemadatan bertujuan agar rumput bisa lebih rata dan lebih rapi, nantinya ketika daun baru mulai bertumbuh bisa terlihat rata.
Lahan yang tadi terlihat gersang menjadi terlihat asri dan enak dipandang. Untuk hasil maksimal perawatan rutin setiap hari harus di lakukan oleh pihak pemilik rumah. Rumput jepang ini sangat mudah untuk di pelihara, dengan penyiraman rutin di pagi hari dan sore hari serta pemberian pupuk setiap 1 bulan sekali bisa membuat rumput tahan lama hingga puluhan tahun. 
Berikutnya screnshoot foto dibawah ini adalah bukti transaksi dan percakapan kami dengan pembeli.
Gambar-gambar diatas adalah bukti pengiriman kerja kami di daerah Batu Malang jawa timur. Gambar tersebut bertujuan untuk dijadikan dokumentasi hasil kerja kami. Selain itu, gambar-gambar tersebut berguna untuk meyakinkan calon konsumen yang masih ragu untuk membeli produk kami. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kami memiliki stok rumput yang banyak di kebun. Kami siap melayani permintaan rumput dalam jumlah besar maupun kecil. Rumput yang kami tanam di kebun terjaga kualitas dengan baik, supaya tidak mengecewakan konsumen. Kami memastikan rumput tetap subur sampai benar-benar siap untuk dipanen dan dikirim kepada konsumen. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.
Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇
HARIYONO

085851472116 mentari (whatsap & telpon)
Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.