Kamis, 18 Juni 2020

Jasa pasang rumput gajah mini surabaya kualitas nomor 1 wa 085851472116, jasa pemasangan rumput gajah mini di surabaya Januari Tahun 2024

lokasi penjual taman surabaya tahun 2023, tempat rumput taman surabaya tahun 2023, alamat penjual rumput taman surabaya tahun 2023, lokasi penjual rumput gajah mini surabaya tahun 2023, alamat penjual rumput gajah mini surabaya tahun 2023
PEKERJAAN TERBARU KAMI

Pengiriman rumput gajah mini ke
Bukit Pakis Timur 4 Blok-4 RT. 003 RW. 007, Dukuh Pakis, Surabaya.


Gambar dibawah ini adalah proses panen rumput di kebun kami. Kami selalu mengusahakan kualitas rumput yang dikirim kepada konsumen selalu baik. Kualitas rumput selalu terjaga karena kami rajin melakukan perawatan, seperti melakukan penyiraman sebanyak 2 kali sehari dan pemupukan setiap sebulan sekali.
Sebelum proses panen dimulai, biasanya para pekerja akan mengukur luas rumput sesuai dengan permintaan konsumen. Lalu, mereka akan melakukan proses panen. Rumput yang di panen memiliki bentuk persegi dengan panjang setiap sisinya antara 12–15 cm. Seperti gambar di bawah ini.
Sebelum proses panen rumput dimulai, biasanya para pekerja akan mengambil tanah yang di pesan oleh konsumen terlebih dahulu.
Rumput dan tanah yang dipesan telah sampai ke lokasi konsumen.
Gambar dibawah adalah kondisi lahan sebelum diberi tanah.
Dan gambar dibawah ini adalah lahan sesudah diberi tanah.
Bisa dilihat before-after nya antara lahan yang belom ditanami rumput dengan lahan yang sudah ditanami rumput
    BEFORE
AFTER
Lahan yang sudah ditanami rumput terlihat segar dan asri. Untuk perawatan rumput, anda bisa melakukan penyiraman sebanyak 1 atau 2 kali dalam sehari dan juga melakukan pemupukan setiap 1 bulan sekali.
Pemupukan ini berguna untuk memperbaiki kondisi tanah, meningkatkan kesuburan tanah, memberikan nutrisi pada rumput, dan memperbaiki kualitas serta kuantitas rumput.
Berikut ini adalah bukti transaksi dan cuplikasn percakapan kami dengan konsumen.

Gambar yang kami upload kami gunakan untuk bukti dari penanaman dan pemesanan dari konsumen. Selain itu, juga berguna untuk dokumentasi kami dan menjadi pertimbangan kepada calon konsumen yang masih ragu untuk membeli rumput. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kami memiliki stok rumput yang banyak di kebun. Kami siap melayani permintaan rumput dalam jumlah besar maupun kecil. Rumput yang kami tanam di kebun terjaga kualitas dengan baik, supaya tidak mengecewakan konsumen. Kami memastikan rumput tetap subur sampai benar-benar siap untuk dipanen dan dikirim kepada konsumen. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.
Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇
HARIYONO
085334427496 AS Simpati (telpon saja)
085851472116 mentari (whatsap & telpon)
Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.