Senin, 06 Juli 2020

Beli rumput gajah mini di malang paling murah jual rumput gajah mini di malang Januari Tahun 2024

Jual rumput gajah mini di malang 18.000 tahun 2023
Jual rumput jepang di malang 18.000 tahun 2023
Jual rumput golf di malang 18.000 tahun 2023
PEKERJAAN TERBARU KAMI

Jln. Green Wood Golf Megah, No. 1-3, Perumahan Araya, Malang.

Foto di bawah ini rekan rekan pekerja melakukan proses panen rumput gajah mini di kebun. Sebelum di kupas kita ukur dulu luas rumput yang dibutuhkan oleh calon konsumen. Setelah proses mengukur selesai, para pekerja baru melakukan proses panen.
Rumput yang dipanen memiliki bentuk persegi dengan panjang antara 12-15cm. Setelah dipanen, rumput tersebut ditata dengan cara ditumpuk untuk mengindari kerusakan pada saat melakukan proses angkut dan bongkar.
Selain itu, tujuan dari menumpuk rumput yang telah dipanen adalah untuk memudahkan pada saat melakukan proses angkut rumput dan proses bongkar rumput, serta membuat rumput menjadi tertata rapi.
Para pekerja sedang bersiap-siap untuk melakukan proses angkut rumput ke truk yang telah di sediakan.
Proses angkut sudah dimulai dan rumput yang dipesan oleh konsumen akan di angkut ke truk tersebut oleh para pekerja. Setelah proses angkut selesai, kami selalu mengusahakan rumput dikirim secepatnya. Tujuannya agar rumput yang kami kirim ke konsumen masih segar dan untuk menghindari resiko layu, ataupun daun menguning saat sampai ke lokasi konsumen.
Gambar dibawah adalah konsumen sebelum dibersihkan dan sebelum ditanami rumput. Lahannya masih terlihat kurang rapi dan berantakan.
Sebelum ditanami rumput, lahan milik konsumen harus dipastikan bersih dari rumput liar, dedaunan, dan sampah. Fungsi dari pembersihan tersebut supaya rumput yang akan ditanam dapat tumbuh dengan baik.
Gambar dibawah ini adalah lahan yg sudah dibersihkan dan siap ditanami rumput.
Setelah semua lahan rapi rumput yang dikirim mulai ditanam dilahan milik konsumen oleh para pekerja.
Setelah proses penanaman selesai, para pekerja akan melakukan pemadatan rumput menggunakan alat seperti gambar dibawah ini. Tujuannya agar tanah bawaan rumput dapat menempel ke tanah humus dan rumput yang baru saja ditanam menjadi terkesan lebih rapi.
Berikut ini adalah hasil akhir dari proses penanaman yang dilakukan tadi. Sekarang lahan milik konsumen menjadi terlihat rapi dan asri.
Untuk melakukan perawatan, konsumen dapat melakukan penyiraman setiap 1-2 kali dalan sehari. Dan pemupukan menggunakan pupuk urea atau za setiap 1 bulan sekali.

Foto screnshoot di bawah adalah bukti cuplikan percakapan kami melalui whatsap dengan konsumen serta bukti transaksi 2 kali.

Gambar yang kami upload kami gunakan untuk bukti dari penanaman dan pemesanan dari konsumen. Selain itu, juga berguna untuk dokumentasi kami dan menjadi pertimbangan kepada calon konsumen yang masih ragu untuk membeli rumput. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kami memiliki stok rumput yang banyak di kebun. Kami siap melayani permintaan rumput dalam jumlah besar maupun kecil. Rumput yang kami tanam di kebun terjaga kualitas dengan baik, supaya tidak mengecewakan konsumen. Kami memastikan rumput tetap subur sampai benar-benar siap untuk dipanen dan dikirim kepada konsumen. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.
Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇
HARIYONO

085851472116 mentari (whatsap & telpon)
Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.