Selasa, 16 April 2019

Harga jual Rumput swiss murah Januari Tahun 2024

Rumput swiss
Harga jual rumput swiss termurah tahun 2023
Penjual Rumput swiss di Malang tahun 2023
Harga rumput swiss malang tahun 2023

Pekerjaan terbaru kita. Pengiriman rumput swiss di jalan bukit hijau blog E no 77 . Tlogomas malang. Foto dibawah ini adalah bukti kerja kita saat panen hingga pengiriman barang di lokasi pemesan. Kita juga kirim tanah taman sekalian kirim pupuk organik untuk media tanam rumput swiss. Konsumen memilih rumput swiss karena berbagai pertimbangan. 
Rumput swiss boleh di bilang rumput musim panas, karena karakter rumput ini cocok hidup di tempat terbuka luas yang terkena sinar matahari dari pagi sampai sore. Rumput swiss mudah di tanam dan cepat sekali pertumbuhannya. Karena itu tidak jarang lapangan sepak bola bisa menggunakan rumput ini. Karena kecepatannya memulihkan diri rumput ini bisa menjadi satu satu nya rumput dengan pemulihan daun baru tercepat.  Rumput swiss tidak cocok ditanam di area taman dalam rumah atau tempat luar yang kurang sinar matahari.  Untuk informasi harga rumput rumput hias bisa menghubungi saya.
Hariyono 
085851472116 ( whatsapp )











Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
  1. Pekerjaan saya tanam rumput di lapangan banteng jakarta
  2. Pekerjaan saya tanam rumput di Stadion korpri Cisaat Sukabumi
  3. Pekerjaan saya tanam rumput di stadion karangbirahi brebes jawa tengah
  4. Pekerjaan tanam rumput Stadion banjarmasin
  5. Pekerjaan tanam rumput gajah mini di kantor bea cukai surabaya
  6. Penanaman rumput gajah mini di vihara Dhamma Jaya di surabaya 
  7. Suplai rumput lapangan sepak bola sulawesi 
Untuk melihat hasil  hasil pekerjaan saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇



0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.